Obat Kanker Payudara

Pengobatan Berbagai Jenis Penyakit Kanker Termasuk Kanker Payudara Tanpa Harus Kemoterapi
 

+menu-

Batuk Menjadi Lebih Parah Saat Malam Hari

Batuk merupakan sebuah reaksi / upaya dari tubuh untuk mengeluarkan zat asing berupa mulkus (lendir) dari saluran pernapasan, sehingga saluran napas menjadi bersih. Terutama jika batuk terjadi lebih sering (parah) saat malam hari, batuk ini justru akan mengganggu waktu yang seharusnya digunakan untuk beristirahat.

Batuk Menjadi Lebih Parah Saat Malam Hari

Batuk yang lebih sering terjadi saat malam hari biasanya terjadi akibat adanya peradangan di paru-paru atau tenggorokan. Bisa karena rokok, suhu udara rendah, flu, dan sebab lainnya. Namun, dalam kasus yang jarang terjadi, batuk di malam hari terjadi karena infeksi berat pada paru, saluran bronkus atau pada tenggorokan. Jika disertai gejala nafas pendek, irama jantung cepat, sesak, suara napas tambahan, suara jantung tambahan, dan lainnya, maka batuk malam hari bisa juga disebabkan akibat penyakit gagal jantung kongestif dan indikasi Kanker paru, terutama jika disertai keluhan batuk berdarah.

Dikarenakan ada cukup banyak kemungkinan penyebab batuk lebih parah saat malam hari, sebaiknya periksakan kondisi langsung ke dokter terdekat agar diagnosis tepat.

Baca lainnya :

This entry was posted in Artikel Kesehatan. Bookmark the permalink.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *