Obat Kanker Payudara

Pengobatan Berbagai Jenis Penyakit Kanker Termasuk Kanker Payudara Tanpa Harus Kemoterapi
 

+menu-

Cara Mempertahankan Kulit Tetap Lembap

Kulit yang cantik, sehat dan bersih didukung dengan kulit lembap yang membuat keindahan kulit bertahan lama. Namun, cukup sulit untuk dapat melindungi kulit, sebagai organ yang berada di luar kulit dapat menemui beberapa masalah kesehatan mulai dari terik matahari, polusi dan lain sebagainya.

Cara Mempertahankan Kulit Tetap Lembap

Cara Mempertahankan Kulit Tetap Lembap

Biasanya, untuk mengatasi masalah ini digunakanlah pelembap kulit yang dapat membantu melembapkan kulit secara alami. Namun itu juga tidak bertahan lama karena lama-lama pelembap akan menipis dan kita harus memakainya kembali. Lalu adakah cara agar kulit lembap lebih lama?

1. Penuhi asupan cairan tubuh.

Saat dehidrasi, bukan hanya tubuh yang akan lemas dan tidak bertenaga serta metabolisme yang terganggu, kulit juga akan kering. Jika kebutuhan air minum tercukupi maka kulit juga akan lembap dan tidak kering.

2. Penuhi kebutuhan sayuran dan buah.

Kedua jenis makanan sehat ini sudah jelas memiliki nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit.

3. Manfaatkan teh hijau.

Ada banyak jenis teh hijau yang bisa kita jumpai. Antioksidan yang terdapat di dalam teh hijau diyakini mampu membuat kulit tetap segar dan lembap, juga mengatasi masalah jerawat dan komedo.

4. Mengurangi konsumsi daging.

Jika Anda ingin kulit lembap bertahan lama, cara lain yaitu dengan mengurangi konsumsi daging. Walaupun Anda memang ingin konsumsi daging, penuhi kebutuhan daging yang kaya Protein dengan kandungan lemak yang sangat rendah. Namun jika Anda adalah pencinta daging, tidak apa-apa mengkonsumsi daging setiap hari asalkan porsinya dikurangi.

Cukup mudah kan untuk mendapatkan kulit lembap? Semoga bermanfaat.

This entry was posted in Artikel Kesehatan. Bookmark the permalink.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *