Obat Kanker Payudara

Pengobatan Berbagai Jenis Penyakit Kanker Termasuk Kanker Payudara Tanpa Harus Kemoterapi
 

+menu-

Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Pada Payudara Wanita

Keinginan untuk menginginkan payudara terlihat indah pasti diinginkan oleh hampir semua kaum wanita. Namun terkadang, sebagian dari mereka malah melakukan hal-hal yang aneh dan bisa dibilang ekstrim yang dilakukan pada payudaranya. Padahal hati-hati, jika salah bisa-bisa malah mengakibatkan gangguan kesehatan payudara atau yang terburuk bahkan sampai menderita kanker payudara.

Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Pada Payudara Wanita

Berikut ini adalah 5 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Pada Payudara Wanita, seperti yang dinalsir oleh Health.

1. Menggunakan plester.

Salah satu contoh yang sebenarnya tidak baik untuk ditiru adalah melakukan plester di payudara untuk mengangkat payudara agar terlihat lebih baik seperti yang dilakukan bintang reality show, Kim Kardashian. Hal ini tentu berisiko menyebabkan kulit iritasi terutama pada sekitar bagian puting yang sensitif.

2. Melakukan botox.

American Society of Plastic Surgeon tidak menyarankan untuk melakukan botox pada payudara karena botox tidak memiliki manfaat yang baik bahkan untuk mengatasi kulit kendur sekalipun.

3. Menghilangkan bulu-bulu halus di sekitar puting.

Disekitaran puting memang memiliki bulu-bulu halus yang jumlahnya tidak terlalu banyak, tapi tetap jangan dihilangkan ya. Jika tetap dihilangkan dapat menyebabkan luka bakar dan akan menyebabkan rasa sakit.

4. Menindik puting.

Jika Anda melakukan tindik pada puting maka berhati-hati saja karena hal tersebut justru berisiko untuk Anda mengalami infeksi dan akhirnya menimbulkan nanah.

5. Berlari dengan bra yoga.

Tidak disarankan bagi kaum wanita yang melakukan olahraga berlari dengan menggunakan bra yang khusus dibuat untuk melakukan yoga walaupun dengan alasan untuk menyangga payudara saat berlari.

Baca juga : Manfaat Pare Ternyata Dapat Mencegah Kanker Payudara

This entry was posted in Artikel Kesehatan. Bookmark the permalink.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *