Obat Kanker Payudara

Pengobatan Berbagai Jenis Penyakit Kanker Termasuk Kanker Payudara Tanpa Harus Kemoterapi
 

+menu-

Kecanduan Minuman Soda Diet Berisiko Kanker Payudara

Mengkonsumsi soda diet, berisiko buruk terhadap kerusakan gigi, Diabetes, ginjal, hingga masalah pada jantung. Akan tetapi, dalam sebuah studi ditunjukkan jika soda diet juga berisiko menyebabkan kanker payudara (terutama pada remaja putri) di kemudian hari. Benarkah demikian?

Penelitian tersebut memang dilakukan pada kaum remaja putri, dimana usia mereka sangat menyukai minuman jenis ini dan soda diet termasuk minuman yang mereka pilih karena termasuk cara praktis tanpa harus menyeimbangkan diet harian dengan konsumsi buah dan sayuran. Padahal hal tersebut justru membuat berisiko tinggi terhadap kanker payudara juga premenopause atau di usia muda.

Kecanduan Minuman Soda Diet Berisiko Kanker Payudara

Hasil dari kuesioner diberikan skor oleh peneliti dan studi menemukan 35% wanita muda atau remaja putri yang melakukan diet tak seimbang dan kecanduan soda diet berisiko kanker payudara dikutip dari Zee News, Rabu (1/3/2017).

Dalam penelitian tersebut menunjukkan jika minuman sida diet yang dikonsumsi sejak remaja, hingag dewasa meningkatkan risiko terkena kanker payudara pada wanita sebelum memasuki masa menopause. Hal ini disampaikan langsung oleh Professor dari University of California, Los Angeles Fielding School of Public Health, Karin Michels. Masih menurut Karin Michels, kanker payudara membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk muncul, dan kami ingin mengetahui apakah diet tersebut, yang terjadi pada fase awal kehidupan seorang wanita, menjadi salah satu faktor risiko untuk kanker payudara.

Bahaya Kecanduan Minuman Bersoda Berisiko Kanker Payudara | Obat Kanker Payudara

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *