Obat Kanker Payudara

Pengobatan Berbagai Jenis Penyakit Kanker Termasuk Kanker Payudara Tanpa Harus Kemoterapi
 

+menu-

Manfaat Aspirin Ternyata Bisa Menurunkan Risiko Kanker

Obat Kanker Payudara,- Mengkonsumsi Aspirin dengan dosis rendah setiap harinya, ternyata dapat mengurangi risiko dari kanker, atau meninggal akibat salah satu penyakit mematikan di dunia. Hal tersebut diambil berdasarkan data dari penelitian terbaru Amerika Serikat oleh peneliti di Massachusetts General Hospital dan Harvard Medical School.

Manfaat Aspirin Ternyata Bisa Menurunkan Risiko Kanker

Para peneliti tersebut kemudian mengevaluasi manfaat Aspirin terhadap risiko Kanker dengan melibatkan lebih dari 86000 responden wanita yang rata-rata beusia diatas 32 tahun, dan pada pria rata-rata berusia diatas 26 tahun. Kemudian para responden diminta mengkonsumsi Aspirin dengan dosis ratarata sekira 81mg per hari selama 6 tahun.

Dari laman Zeenews dikatakan jika hasil penelitian tersebut kemudian menunjukkan bahwa Aspirin dengan dosis rendah (81mg) yang dikonsumsi selama 6 tahun atau lebih dengan jumlah penggunaan kurang dari 2 tablet perminggu sampai 1 tablet per hari memiliki kaitan penurunan risiko Kanker yang signifikan, khususnya pada Kanker payudara, kolorektal, paru-paru, dan kanker prostat.

Dari beragam jenis Kanker, manfaat Aspirin disini bekerja dalam mengurangi risiko Kanker Kolorektal (usus) hingga 31% pada wanita, dan 30% pada pria. Begitupun pada risiko kemarian akibat Kanker yang mengkonsumsi Aspirin berisiko 11% lebih rendah untuk meninggal akibat Kanker payudara, dan pria yang mengonsumsi Aspirin memiliki risiko 23% lebih rendah meninggal akibat Kanker prostat.

Dari sini dapat ditarik sebuah kesimpulan yang menunjukkan secara keseluruhan bahwa mereka yang teratur dalam mengkonsumsi Aspirin 7-11% berisiko lebih rendah meninggal akibat Kanker untuk beberapa dekade selanjutnya. Nah, dalam hal ini Aspinin bersifat mengurangi risiko, dan mencegah penyebaran penyakit dengan cara memblokir mekanisme munculnya Kanker. (sumber: sindonews)

Baca juga :

This entry was posted in Artikel Kesehatan. Bookmark the permalink.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *