Obat Kanker Payudara

Pengobatan Berbagai Jenis Penyakit Kanker Termasuk Kanker Payudara Tanpa Harus Kemoterapi
 

+menu-

Manfaat Kentang Ungu Untuk Menekan Resiko Kanker

Para ilmuwan kesehatan tidak akan berhenti untuk selalu melakukan beragam penelitian kesehatan. Baru-baru ini dipublikasikan lagi penemuan terbaru yaitu manfaat dari kentang ungu yang sama baiknya dengan kentang biasa pada umumnya.

Dalam penelitian para ahli kesehatan kali ini menyebut jika kentang ungu adalah salah satu jenis umbi-umbian dengan kandungan nutrisi dan antioksidan hingga 10 kali lipat lebih besar dibandingkan dengan kentang biasa.

Manfaat Kentang Ungu Untuk Menekan Resiko Kanker

Dilansir dari laman vemale.com. dalam penelitian dari kentang ungu ini disebut jika nutrisi yang terkandung di dalam kentang ungu sangat baik dan mampu mencegah resiko terkena kanker usus besar. Bukan hanya itu saja, zat antioksidan di dalamnya juga baik dalam mengurangi resiko obesitas, juga kanker pencernaan.

Jenis tanaman berwarna khususnya kentang ungu dipercaya memiliki kandungan senyawa aktif seperti anthocuanin dan asam fenolik yang bermanfaat mencegah kanker serta membunuh sel kanker dalam tubuh.

“Seperti yang kita pelajari, makanan bagaikan senjata. Ini dapat meningkatkan risiko penyakit, ini sebagai obat dan ini bisa mencegah risiko kanker seperti kanker usus besar. Kentang ungu bisa mencegah risiko kanker usus besar.” Ujar Jairam K P Vanamala, yang merupakan seorang profesor di Pennsylvania State University .

Penyakit kanker usus ini termasuk penyakit yang berperan sebagai pembunuh utama dan terbanyak teritama di negara bagian barat. Hal ini terjadi karena konsumsi daging berlebih dan kurangnya asupan sayuran dan buah-buahan. Walaupun begitu, sayuran bermanfaat tidak hanya kentang ungu. Yang lainnya pun juga bermanfaat untuk kesehatan jika dikonsumsi sesuai kebutuhan tubuh Anda.

Semoga bermanfaat.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *