Obat Kanker Payudara

Pengobatan Berbagai Jenis Penyakit Kanker Termasuk Kanker Payudara Tanpa Harus Kemoterapi
 

+menu-

Manfaat Pare Ternyata Dapat Mencegah Kanker Payudara

Anda mungkin sangat mengenal jenis sayuran yang satu ini karena rasa pahitnya yang luar biasa, ya Pare. Pare biasa digunakan dalam campuran makanan, atau dibuat menjadi campuran siomay. Nah walaupun memang rasanya pahit, ada sebagian orang yang menyukainya karena mengetahui manfaat dari Pare untuk kesehatan.

Salah satu manfaatnya yang paling dikenal adalah sebagai pencegah Diabetes. Namun berdasarkan penemuan terbaru dikatakan jika mengkonsumsi Pare dengan rutin akan membantu mencegah munculnya kanker payudara.

Manfaat Pare Ternyata Dapat Mencegah Kanker Payudara

Ahli kesehatan tersebut adalah Rachael Ray, yang berasal dari Saint Louis University menyatakan jika mereka yang rutin mengkonsumsi sayuran Pare akan memliki kondisi tubuh yang sangat baik dalam membunuh sel-sel kanker. Dari penelirian tersebut, Rachael juga menyebutkan jika ekstrak dari Pare jauh lebih efektif dalam mematikan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Selain itu, pada penderita kanker yang melakukan kemoterapi pasti memerlukan biaya yang sangat banyak sekali dalam mematikan sel-sel kanker di dalam tubuhnya. Namun dalam kandungan zat yang terdapat pada Pare, kinerjanya jauh lebih efektif dalam mengatasi dan mematikan sel-sel kanker sehingga dianggap sebagai salah satu cara dalam mencegah kanker yang paling mudah dan aman.

Dalam penelitian pada Pare disebutkan jika kita seumpama mengkonsumsinya, ada banyak kandungan bermanfaat yang akan kita dapatkan seperti kandungan potasium, lycopene, albominoid, lutein, karotene, hingga phytochemicals. Keseluruhan kandungan tersebut dipercaya sangat baik dalam membantu mencegah berbagai macam penyakit dan masalah kesehatan lainnya, termasuk kanker dan kanker payudara.

Itu dia Manfaat Pare Ternyata Dapat Mencegah Kanker Payudara, nah semoga dapat bermanfaat ya!

Baca juga : Pengertian Dari Mastektomi Pada Kanker Payudara

This entry was posted in Artikel Kesehatan. Bookmark the permalink.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *