Obat Kanker Payudara

Pengobatan Berbagai Jenis Penyakit Kanker Termasuk Kanker Payudara Tanpa Harus Kemoterapi
 

+menu-

Mengenal Mastitis, Infeksi Pada Payudara Wanita Menyusui

Tidak semua wanita paham tentang kondisi kelainan yang terjadi pada payudara mereka. Dan terkadang, kondisi yang terjadi malah membuat panik terlebih dahulu, tanpa mengetahui apa penyebab dan kondisi tersebut terjadi. Payudara sakit, membengkak dan memerah memang berkaitan dengan gejala Kanker Payudara, namun tidak semua merujuk pada gangguan penyakit mengerikan tersebut. Terlebih pada wanita menyusui, kondisi sakit di payudara ini bisa terjadi akibat infeksi yang disebut dengan Mastitis.

Mengenal Mastitis, Infeksi Pada Payudara Wanita Menyusui

Mastitis, adalah infeksi pada payudara yang terjadi pada wanita saat menyusui. Namun Mastitis juga ternyata ditemukan pada wanita yang sedang tidak dalam masa menyusui. Mastitis lebih umum terjadi pada ibu menyusui dan berdasarkan data statistik yang ada, 1 dari 10 wanita menyusui mengalami infeksi di payudara selama 3 bulan pertama setelah melahirkan bayi mereka.

Artikel terkait : Tips Mengatasi Payudara Membengkak Selepas Melahirkan

Dokter yang akan menangani pasien tersebut biasanya akan mengobati dengan pemberian antibiotik, dan mungkin menyarankan Anda untuk mengompres payudara yang terinfeksi dengan air hangat.

Gejala spesifik Mastitis pada ibu menyusui, diantaranya :

  • Pembengkakan.
  • Kekerasan.
  • Kemerahan.
  • Rasa sakit.
  • Benjolan di payudara dari “diblokir saluran susu.” (Susu penumpukan di jaringan menyebabkan peradangan pada saluran Anda dan alveoli)

Selain itu, pada ibu menyusui Mastitis juga menyebabkan demam, kelelhana, nyeri di bagian tubuh, panas dingin dan sakit kepala.

Jika Mastitis tidak ditangani, hal ini akan membawa dampak buruk pada bayi dimana ibu akan berhenti menyusui karena payudaranya yang terasa sakit dan nyeri.

Cara Mengatasi Mastitis, Infeksi Payudara Pada Ibu Menyusui Ataupun Tidak.

Mengatasi Mastitis dengan cara mengatasi infeksi yang terjadi pada payudara selain dengan antibiotik pemberian dokter, Anda juga kami rekomendasikan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat dimana manfaat dari QnC Jelly Gamat yang sebagai obat herbal dalam membantu menyembuhkan penyakit, juga berguna dengan mengoleskannya pada luka infeksi, termasuk luka di payudara/benjolan akibat Mastitis.

Mengenal Mastitis, Infeksi Pada Payudara Wanita Menyusui

QnC Jelly Gamat sendiri merupakan herbal food suplement, yang terbuat dari 100% teripang murni dengan kandungan manfaat berkhasiat membantu mengatasi Mastitis. Diantara kandungan tersebut, terdiri dari kandungan nutrisi dan gizi yang terdiri dari kolagen, protein, mukopolisakarida, asam amino, saponin, omega 3, 6 dan 9, lektin, asam amino, vitamin dan juga mineral. Selain itu, di dalamnya juga terdapat senyawa Gamampeptide dimana senyawa ini berkhasiat dalam membantu mengatasi inflamasi (peradangan), meredakan rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, dan membantu meregenerasi sel dan melancarkan sirkulasi darah. Selain itu, teripang emas yang dikenal sebagai species Golden Stichopus Variegatus ini juga bermanfaat baik sebagai antiradikal bebas yang dapat mengatasi penyebab terjadinya infeksi di dalam tubuh, sehingga infeksi yang terjadi di payudara atau Mastitis akan diatasi dengan baik, pemulihan dan rasa sakit juga pembengkakan yang terjadi akan pulih dan ibu bisa kembali menyusui dengan aman.

Dengan Mengenal Mastitis, Infeksi Pada Payudara Wanita Menyusui diharapkan ibu dengan bijak mengatasi Mastitis sebelum hal-hal buruk terjadi dan jangan sampai terlalu lama meninggalkan kewajiban menyusui pada bayi karena bayi masih sangat membutuhkan asupan nutrisi dari ASI ibu. Semoga bermanfaat!

This entry was posted in pengobatan. Bookmark the permalink.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *