Obat Kanker Payudara

Pengobatan Berbagai Jenis Penyakit Kanker Termasuk Kanker Payudara Tanpa Harus Kemoterapi
 

+menu-

Menekan Risiko Terkena Kanker Payudara Dengan Wortel

Menurut sebuah studi telah ditemukan jika perempuan yang memiliki tinggi karoten di dalam tubuhnya, memiliki risiko lebih rendah terhadap serangan kanker payudara daripada mereka yang kurang kadar karoten di dalam tubuhnya.

Baca juga : Kurang Tidur Memiliki Risiko Terjangkit Kanker Payudara

Menekan Risiko Terkena Kanker Payudara Dengan Wortel

Uniknya, untuk membantu menaikkan kadar karoten di dalam tubuh cukup mudah. Anda bisa mendapatkan sumber karoten tinggi dari mengkonsumsi makanan-makanan seperti buah-buahan, bayam, cabe merah dan wortel.

Kali ini pembahasan sedikit mengenai wortel yang ternyata bisa mencegah risiko tinggi terhadap serangan kanker payudara.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Richard Berks, seorang peneliti senior dari Breast Cancer Now mengatakan mereka yang rutin mengkonsumsi makanan sehat seperti wortel, bayam dan sayuran lainnya, dapat menekan risiko dari munculnya penyakit kanker payudara, karena makanan tersebut juga membantu meningkatkan stamina tubuhnya.

Lebih lanjut lagi Richard menerangkan jika semua orang bisa saja menekan risiko dari terhindarnya penyakit kanker payudara dan masalah kesehatan apapun, dengan cara memiliki gaya hidu sehat. Misalnya dengan lebih aktif bergerak, diet seimbang dan mengurangi bahkan menjauhi kebiasaan minum alkohol.

Menekan Risiko Terkena Kanker Payudara Dengan Wortel

This entry was posted in Artikel Kesehatan. Bookmark the permalink.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *