Obat Kanker Payudara

Pengobatan Berbagai Jenis Penyakit Kanker Termasuk Kanker Payudara Tanpa Harus Kemoterapi
 

+menu-

Mengapa Kanker Payudara Bisa Menyerang Wanita?

Salah satu ketakutan pada wanita di dunia, adalah penyakit Kanker Payudara. Bukan hanya terjadi pada wanita dengan usia dewasa dan sudah berumur, tapi Kanker Payudara sekarang juga berisiko terjadi pada remaja-remaja lho.

Seperti ulasan dari  International Agnecy for Research on Cancer pada 2014 silam, menyebut jika penderita Kanker Payudara di dunia sudah mencapai 458.400 pasien. Angka kematian dari para penderitanya pun semakin tinggi.

Tidak jauh berbeda dengan penelitian yang dilakukan oleh National Cancer Institutes, yang menyatakan jika 1 dari 2 pasien penderita Kanker Payudara meninggal karena terlambat penanganannya. Hal ini karena banyak dari para wanita yang tidak menyadari mereka memiliki Kanker Payudara. Baru pada saat stadium 3 dan semakin parah, mereka pergi untuk melakukan pemeriksaan.

Namun karena penanganan dan pemeriksaan yang terlambat, sangat kecil peluang kesembuhan yang didapat. Seperti yang beberapa hari lalu dialami oleh Almarhumah pesinetron Renita Sukardi yang akhirnya berpulang pada yang Maha Kuasa akibat Kanker Payudara yang dideritanya sudah menyebar ke paru-paru dan tulang belakang.

Mengapa Kanker Payudara Bisa Menyerang Wanita?

Kita mungkin bertanya-tanya, kenapa wanita bisa terkena Kanker Payudara yang mematikan ini?

Penjelasan dari pertanyaan tersebut lantas diungkap oleh National Breast Cancer, yang menyatakan jika sebenarnya tidak ada yang tahu apa sebab musabab dari Kanker Payudara. Wanita yang satu bisa saja memiliki Kanker tersebut, tapi wanita lan tidak. Masalahnya, para ahli dari seluruh dunia juga belum bisa menemukan mengapa Kanker Payudara hanya muncul di beberapa wanita saja. Namun yang jelas, mereka mengetahui jika Kanker Payudara ini disebabkan oleh kerusakan Sel DNA yang membuat sel-sel lain bermutasi, dan jadilah Kanker. Sebagian wanita percaya jika ada beberapa hal yang memfaktori penyebab timbulnya sel Kanker didalam tubuh, mulai dari makanan hingga pemakaian bra. Namun tidak semua dari penyebab Kanker Payudara yang beredar benar.

Akan tetapi, Anda harus mengetahui faktor risiko seseorang bisa terkena Kanker Payudara akibat kebiasaan buruk seperti kebiasaan minum-minuman kerasa, sering makan junk food, dan tidak pernah berolahraga bisa mendorong seseorang terkena Kanker. Bukan faktor penyebab utama ya, hanya faktor risiko yang memungkinan seseorang terkena Kanker. Jadi, sebaiknya bijak dan kalau perlu lakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin.

Semoga bermanfaat, salam !

Posted by — Obat Kanker Payudara.

This entry was posted in Artikel Kesehatan. Bookmark the permalink.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *