Obat Kanker Payudara

Pengobatan Berbagai Jenis Penyakit Kanker Termasuk Kanker Payudara Tanpa Harus Kemoterapi
 

+menu-

Obat Herbal Atasi Penyakit Limfadenopati

Limfadenopati, merupakan sebuah penyakit yang terjadi pada kelenjar getah bening / limfe. Umumnya Limfadenopati memang terlihat seperti pembengkakan biasa pada kelenjar getah bening, dan seringkali tidak menyebabkan rasa sakit. Namun pembengkakan yang terjadi ternyata justru disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang rendah, sehingga rentan terkena infeksi termasuk virus TB / Tuberkulosis bahkan HIV.

Obat Herbal Atasi Penyakit Limfadenopati

Limfadenopati tidak hanya menyebabkan pembengkakan pada leher, area lain seperti bawah ketiak, dada, lipatan paha dan perut juga bisa terjadi pembengkakan akibat penyakit yang satu ini. Biasanya benjolan / pembengkakan yang muncul akan sebesar kacang polong atau bahkan lebih. Kelenjar limfe sendiri sebenarnya berfungsi sebagai penyaring cairan limfe yang beredar di seluruh tubuh.

Selain disebbakan oleh infeksi virus, Limfadenopati juga terjadi dikarenakan penyakit lainnya seperti kanker payudara, kanker Hodgkin juga pengaruh obat-obatan tertentu.

Jika pembengkakan akibat Limfadenopati semakin membesar, maka segera lakukan tindakan penanganan dan pengobatan yang tepat.

Pengobatan Limfadenopati Pembengkakan Akibat Kelenjar Getah Bening Dengan QnC Jelly Gamat.

Obat Herbal Atasi Penyakit Limfadenopati

 

Manfaat obat QnC Jelly Gamat sangat disarankan untuk Anda yang menderita Limfadenopati. Pengobatan Limfadenopati dengan QnC Jelly Gamat, selain menagatasi pembengkakan yang terjadi juga mengatasi penyebabnya, yaitu virus dan juga penyakit berbahaya seperti kanker.

Berdasarkan penelitian dikatakan bahwa kandungan utama teripang emas yang menjadi bahan alami utama QnC Jelly Gamat berperan penting dalam mengecilkan benjolan Limfadenopati. Benjolan Limfadenopati yang terjadi akibat pembengkakan kelenjar getah bening diatasi dengan baik oleh manfaat teripang emas. Seperti dalam penelitian yang dilakukan para ahli kesehatan, salah satunya adalah Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina.

Tong mengisolasi kandungan Saponin sulfat dari teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada percobaan aorta tikus, hasilnya sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tidak berkembang dan akhirnya mati. Hasil itu membuktikan bahwa philinopside A pada teripang berpotensi sebagai antitumor.

Selain itu, sudah sejak lama para ahli peneliti juga mengetahui bahwa teripang emas memiliki kandungan Saponin glycosides. Kandungan tersebut merupakan komponen penting yang mempunyai struktur serupa dengan ginseng korea, ganoderma dan tumbuhan tonic lainnya. Jadilah teripang emas dipilih sebagai salah satu bahan alami yang aman dalam membantu pengobatan penyakit secara alami.

Testimoni.

Obat Herbal Atasi Penyakit Limfadenopati

Jika Anda berminat untuk mencoba pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, mudah saja. Anda bisa mendapatkan produk QnC Jelly Gamat yang 100% ORIGINAL (kami menjamin itu, sebaiknya hati-hati terhadap penipuan) dengan hanya mengirim pesan via sms sesuai format yang telah ditentukan. Klik [Cara Pemesanan] untuk melihat bagaimana cara pemesanan dan daftar harganya.

Baca juga : Menyusui Dapat Menurunkan Resiko Dari Penyakit Kanker Payudara

This entry was posted in pengobatan. Bookmark the permalink.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *