Obat Kanker Payudara

Pengobatan Berbagai Jenis Penyakit Kanker Termasuk Kanker Payudara Tanpa Harus Kemoterapi
 

+menu-

Obat Herbal Untuk Sembuhkan Lipoma (Benjolan Lemak)

Apa Itu Lipoma..?

Obat Herbal Untuk Sembuhkan Lipoma (Benjolan Lemak) Obat Herbal Untuk Sembuhkan Lipoma (Benjolan Lemak),- Lipoma, adalah benjolan seperti tumor (jinak) yang berada dibawah kulit yang terdiri dari lemak. Pada umumnya lipoma dijumpai pada usia lanjut antara 40-60 tahun, namun tidak jarang dapat dijumpai pada anak-anak. Biasanya lipoma beralokasi padaa bagian kepala, leher, bahu, punggung, badan dan lengan. Jenis yang lain adalah yang letaknya lebih dalam dari kulit seperti otot, tendon, syaraf ataupun sendi.

Penyebab dari lipoma ini tidak selalu disebabkan oleh faktor keturunan, akan tetapi lebih kepada sindrom hereditary multiple lipomatosis yaitu seseorang bisa mempunyai lipoma lebih dari satu pada bagian-bagian tubuhnya.

Obat Herbal Untuk Sembuhkan Lipoma (Benjolan Lemak)Tumor jenis ini jarang berubah menjadi ganas, pada umumnya lipoma lebih banyak ditemukan pada wanita dan tumbuh di bagian lengan, batang tubuh dan leher bagian belakang. Pada beberapa orang, biasanya hanya memiliki 1 lipoma, sedangkan yang lainnya memiliki beberapa buah lipoma. Lipoma ini bersifat lunak pada perabaan, tidak sakit jika digerakkan. Pada umumnya lipoma berukuran kecil, akan tetapi dapat tumbuh hingga diameter yang mencapai 6 cm.

Untuk menghilangkan lipoma ini, biasanya dilakukan tindakan operasi pengangkatan lipoma, akan tetapi jika anda takut dengan resiko yang mungkin akan terjadi setelah operasi (misalnya lipoma tumbuh lagi), maka tidak perlu khawatir karena sekarang telah tersedia obat herbal yang mampu mengatasi dan emngobati lipoma dengan efektif, aman serta tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat Pilihan Yang Tepat Hilangkan Lipoma, Benjolan Lemak Yang Menganggu.

Obat Herbal Untuk Sembuhkan Lipoma (Benjolan Lemak)

Obat herbal lipoma   dari QnC Jelly Gamat, mampu untuk mengobati lipoma secara alami tanpa harus operasi. Ini karena kadungan yang dimilikinya yang berasal dari perpaduan teripang emas murni, dengan tambahan seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah & Sayur. Dengan proses pembuatannya oleh beberapa ahli herbalist yang berpengalaman menjadikan obat herbal yang satu ini terjamin kualitas dan manfaatnya.

Pada dasarnya di dalam teripang emas, sudah ada senyawa Cell Growth Factor, yang berguna dalam meregenerasi sel-sel rusak (meperbaiki) secara alami. Kandungan Protein sebanyak 86,8% di dalam teripang beserta asam lemak essensial lainnya membantu memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena hal tersebut teripang juga disebut sebagai imunomodulator.

Dalam penelitian juga disebutkan bahwa teripang emas memiliki manfaat dalam mengatasi lemak darah tinggi, kolesterol dll. Hal ini didukung dari beberapa kandungan alami yang dimiliki teripang emas QnC Jelly Gamat, yang terdiri dari Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs). Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9, Asam amino, Lektin, serta Vitamin dan Mineral.

Testimoni.

Obat Herbal Untuk Sembuhkan Lipoma (Benjolan Lemak)

Bagaimana? Tertarik untuk segera merasakan khasiat dari obat QnC Jelly Gamat untuk mengobati lipoma yan gmerupakan benjolan lemak? Jika iya, segera lakukan pemesanan sekarang juga melalui website in idengan format pemesanan yang telah ditentukan. Lihat cara pemesanannya disini : Cara Pemesanan Via SMS/BBM dan WA.

Semoga bermanfaat, salam!

Artikel Lainnya:


 

One Response to Obat Herbal Untuk Sembuhkan Lipoma (Benjolan Lemak)

  1. Melor Yunos says:

    Tuan / Puan
    Saya dari Malaysia, ingin tahu adakah ubat ini dijual di Malaysia? kerana saya ada mengidapi beberapa ketulan lipoma pada lengan . Doktor mencadangkan untuk dibedah tapi saya ingin mencuba cara lain. semasa meneroka dari internet saya ketemukan laman web ini. Saya sangar suka sekiranya saya dapat mencuba mengobat dengan ubat herba ini. Harap dapat respon dari pihak tuan.
    Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *