Obat Kanker Payudara

Pengobatan Berbagai Jenis Penyakit Kanker Termasuk Kanker Payudara Tanpa Harus Kemoterapi
 

+menu-

Pantangan Makanan Yang Harus Dipatuhi Oleh Penderita Leukosit Tinggi

Dalam artikel sebelumnya, mengenai Obat Herbal Terbaik Untuk Membantu Turunkan Leukosit Tinggi dengan rekomendasi obat herbal Ace Maxs kita sudah mengetahui sedikit pengertian dari Leukosit Tinggi.

Pantangan Makanan Yang Harus Dipatuhi Oleh Penderita Leukosit Tinggi
Dan kali ini khusus untuk Anda saya akan berikan informasi mengenai pantangan makanan yang harus dipatuhi oleh penderita leukosit tinggi. Pantangan disini sama artinya dengan makanan yang harus dijauhi oleh penderita Leukosit tinggi, dan jenis makanan-makanan tersebut diantaranya :

1. Daging Sapi, Kerbau, Kambing, dan Babi.

Penderita leukosit tinggi tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi daging sapi, kerbau, kambing dan babi. Kandungan yang terdapat dalam lemak daging daging tersebut dapat memfasilitasi atau dengan kata lain dapat mempercepat pertumbuhan sel yang tidak normal dalam darah, sehingga dapat menimbulkan gejala lain bagi si penderita.

2. Jeroan.

Kedua adalah jeroan. Berbagai jenis makanan yang merupakan hasil olahan jeroan binatang ternak seperti jantung sapi, paru, usus, dan lain-lainnya dapat menimbulkan efek samping lain terhadap penderita leukosit tinggi.

3. Kopi.

Kopi merupakan salah satu minuman yang mengandung kafein yang cukup tinggi, sehingga jika dikonsumsi oleh penderita leukosit tinggi dapat beresiko terhadap jaringan dalam darah.

4. Durian.

Di dalam buah yang memiliki aroma yang khas ini terdapat sebuah zat yang menghasilkan alkohol sehingga dapat membantu merangsang berkembangnya sel kanker dalam darah.

5. Lengkeng dan Nangka

Sama seperti halnya durian, buah Lengkeng dan Nangka yang begitu menyegarkan namun di balik semua itu ternyata lengkeng dan nangka mengandung beberapa zat yang dapat medorong pertumbuhan sel kanker dalam darah.

Pantangan Makanan Yang Harus Dipatuhi Oleh Penderita Leukosit Tinggi |

This entry was posted in Tips Kesehatan. Bookmark the permalink.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *