Obat Kanker Payudara

Pengobatan Berbagai Jenis Penyakit Kanker Termasuk Kanker Payudara Tanpa Harus Kemoterapi
 

+menu-

Pengobatan Kanker Payudara Dengan Walatra Zedoril & Berry Jus

Kanker payudara merupakan jenis penyakit yang menjadi penyebab kematian nomor 2 bagi wanita di seluruh dunia. Kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker yang cukup mematikan karena kita sudah pasti mengetahui dampak buruknya dari penyakit tersebut.

kanker payudara

Selain itu, saat ini penyakit kanker payudara tidak pandang bulu dalam menyerang tubuh, karena siapa saja dapat terjangkit penyakit ini tidak hanya wanita, pria juga harus mewaspadai. Kemungkinan kaum pria menderita kanker payudara memang masih sangat minim, dalam skala 1 : 1000. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa mengabaikannya.

Salah satu jenis pengobatan yang dapat dipastikan untuk memulihkan kesehatan dari jeratan kanker, termasuk kanker payudara adalah kemoterapi. Namun, pengobatan dengan kemoterapi juga dapat menimbulkan efek samping yang cukup merugikan, diantaranya adalah kerusakan pada sel sehat, sel sehat yang secara normal membelah diri dengan cepat, misalnya yang berada di sekitar mulut, usus, serta rambut. Akan tetapi pada umumnya, setelah kemoterapi selesai, dampak negatifnya juga akan selesai. Selain itu, efek kemoterapi tidak akan menimbulkan akibat yang berbahaya bagi kesehatan. Meski dalam beberapa kasus, efek samping kemoterapi bisa lebih serius dibandingkan yang lain. Misalnya tingkat sel darah putih yang menurun dengan cepat sehingga dapat meningkatkan risiko infeksi. Sedapat mungkin hindari diri Anda dari orang-orang yang sakit atau terkena infeksi selama kemoterapi.

Nah, jika Anda kebetulan sedang mencari alternatif lain dalam mengobati kanker payudara tanpa harus melakukan kemoterapi Anda bisa mengkonsumsi obat herbal Walatra Zedoril 7 dan Walatra Berry Jus. Kedua obat herbal ini direkomendasikan untuk penderita Kanker Payudara menuntaskan sel kanker di payudara sampai benar-benar hilang dan sembuh. Berikut adalah detail penjelasan tentang kedua produk herbal tersebut.

Pengobatan Kanker Payudara Dengan Walatra Zedoril & Berry Jus

1. Walatra Zedoril 7

Walatra Zedoril 7 adalah obat herbal dari PT. Berkah Walatra, yang manfaatnya diformulasikan untuk membantu pengobatan penyakit akut hingga kronis, terutama fokusnya adalah penuntasan sel kanker dan tumor. Walatra Zedoril 7 dibuat dari perpaduan bahan-bahan alami berkhasiat untuk tumor dan kanker, diantaranya Ekstrak Daun Sirih, Ekstrak Daun Sirsak dan Ekstrak Daun Sirih Merah.

  • Pada khasiat Ekstrak Kulit Manggis, ditemukan beberapa kandungan aktif alami seperti 62,05% air, 0,63% lemak, 0,71% protein, serta 35,61% karbohidrat. Nilai gizi yang tidak bisa diabaikan ini terbukti memiliki kontribusi yang besar dalam melawan berbagai penyakit yang mengancam tubuh, terutama kanker. Kulit manggis memiliki kemampuan alami sebagai anti proliferasi yang berarti dapat menghambat pertumbuhan dan perkembangan sel kanker.

  • Khasiat Ekstrak Daun Sirsak menurut para ahli sudah terbukti memiliki kemampuan untuk mengobati penyakit berbahaya seperti Diabetes, Tumor, Kanker dan lainnya. Hal ini juga ditunjang dari penelitian yang dilakukan para ahli kesehatan dan mengungkap pada daun sirsak ditemukan senyawa aktif alami yang kemampuannya lebih baik 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi dalam melawan sel kanker. Senyawa ini dinamakan Aceetogenins.

  • Khasiat Ekstrak Daun Sirih Merah juga tidak kalah, manfaatnya sangat baik untuk menunjang kesehatan dan membantu pengobatan penyakit mulai dari penyakir ringan hingga berat. Hal tersebut didukung dari penelitian para ahli yang menyebut jika daun sirih merah memiliki kandungan alami senyawa Alkaloid yang berperan sebagai antimikroba. Tidak hanya masyarakat Jawa yang menggunakan daun sirih merah sebagai tanaman obat, khasiat Daun sirih merah juga banyak digunakan untuk obat tradisional China.

Khasiat dari Walatra Zedoril 7 Secara Menyeluruh :

  • Menghancurkan inti sel kanker.
  • Menghambat / Menekan perkembangan sel kanker.
  • Mengurangi efek samping kemoterapi.
  • Sebagai immumodulator.
  • Makrofag.
  • Meningkatkan proliferasi sel.
  • Meningkatkan jumlah dan aktifitas.
  • Detoksifikasi senyawa karsinogenik dengan cara menginduksi GST (Glutation S Transferase).
  • Sebagai antioksidan dengan cara menekan terbentuknya peroksida dalam proses oksidasi lipid.
  • Menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang merupakan inisiator terjadinya peroksidasi lipid
  • Anti Radang.

Detail produk Walatra Zedoril 7

Pengobatan Kanker Payudara Dengan Walatra Zedoril & Berry Jus

Isi : 100 Kapsul.
Harga : 400.000,- (belum termasuk ongkir).
Aturan minum : 3 kali sehari sebanyak 4 kapsul setiap kalinya. Ingat, pengobatan harus teratur dan tidak boleh berhenti sampai anda benar-benar dinyatakan sembuh total.
Legalitas : BPOM TR173304521, Halal Majelis Ulama Indonesia.

Cara mendapatkan Walatra Zedoril 7.

[Kode Produk] : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke :
SMS/WA/LINE: 085.223.808.444
BBM : 2B364191

Contoh pemesanan untuk 2 botol:

H-ZDR : 2 botol : Anggun Utami : Jl. Perintis Kemerdekaan no. 29 Rt. 01/02 Kel. Sambongjaya Kec. Kawalu Bandung : 085227******
Kirim ke nomor dibawah ini.
SMS/WA/LINE: 085.223.808.444
BBM : 2B364191

#H-ZDR merupakan KODE PRODUK pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan, agar tidak tertukar dengan produk lain.

2. Walatra Berry Jus.

Walatra Berry Jus masih satu distributor dengan Walatra Zedoril 7. Manfaat dari Berry Jus ini berkosentrasi untuk membantu pengobatan penyakit akut dan kronis, juga direkomendasikan untuk pengobatan kanker. Bahan-bahan alami yang dijadikan dalam komposisi obat herbal Walatra Berry Jus cukup beragam, diantaranya :

  • Ektsrak blueberry 10 %.
  • Acaiberry 10 %.
  • Gojiberry 15 %.
  • Daun sirsak 15 %.
  • Ginkgo biloba 15 %.
  • Madu 10 %.
  • Kulit manggis 20 %.
  • Sirih merah 10 %.

Khasiat dari Walatra Berry Jus :

  • Membantu mengobati berbagai jenis penyakit kanker dan tumor.
  • Membantu mengobati penyakit wasir/ambeien.
  • Membantu mengobati penyakit jantung seperti jantung koroner, jantung lemah, jantung bengkak dsb.
  • Membantu mengobati penyakit paru-paru seperti TBC, bronkitis, pneumonia dsb.
  • Membantu meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Membantu menjaga kesehatan kulit.
  • Membantu mencegah penuaan.
  • Membantu memperbaiki sel-sel/jaringan tubuh yang telah rusak.
  • Bertindak sebagai detoksifikasi yaitu mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Detail produk Walatra Berry Jus

Pengobatan Kanker Payudara Dengan Walatra Zedoril & Berry Jus

Isi : 350gr.
Harga : 215.000,- (belum termasuk ongkir).
Aturan minum : 2 atau 3 kali 2 sendok makan (dikonsumsi setelah makan).
(dianjurkan untuk 2 sendok terlebih dahulu).
Legalitas : NO. UKOT 442/110/GR.1/2013 dan Halal Dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Cara mendapatkan Walatra Zedoril 7.

[Kode Produk] : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke :
SMS/WA/LINE: 085.223.808.444
BBM : 2B364191

Contoh pemesanan untuk 2 botol:

H-WBJ : 2 botol : Anggun Utami : Jl. Perintis Kemerdekaan no. 29 Rt. 01/02 Kel. Sambongjaya Kec. Kawalu Bandung : 085227******
Kirim ke nomor dibawah ini.
SMS/WA/LINE: 085.223.808.444
BBM : 2B364191

#H-WBJ merupakan KODE PRODUK pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan, agar tidak tertukar dengan produk lain.

Cara pemesanan kedua produk tinggal menggabungkan kedua kode pemesanan, contohnya seperti ini :

H-WBJ 1, H-ZDR 1 : Anggun Utami : Jl. Perintis Kemerdekaan no. 29 Rt. 01/02 Kel. Sambongjaya Kec. Kawalu Bandung : 085227******
Kirim ke nomor dibawah ini.
SMS/WA/LINE: 085.223.808.444
BBM : 2B364191

Setelah pesan terkirim, admin kami akan membalas dengan keseluruhan total yang harus Anda bayar beserta rekening kami. Jika sudah mengirimkan pembayaran ke rekening kami, kembali lakukan konfirmasi pemesanan kepada admin dengan mengirim pesan ke nomor yang sama dengan isi pesan “saya sudah transfer” sertakan foto untuk pemesanan wa dan line.

This entry was posted in Obat Kanker Payudara, pengobatan. Bookmark the permalink.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *