Obat Kanker Payudara

Pengobatan Berbagai Jenis Penyakit Kanker Termasuk Kanker Payudara Tanpa Harus Kemoterapi
 

+menu-

Puting Mengeluarkan Cairan Padahal Tidak Sedang Hamil

Wanita yang sedang menyusui, biasanya ditandai dengan keluarnya asi (cairan putih) dari payudaranya. Terkadang saat hamil juga bisa mengeluarkan cairan tersebut. Yang membuat bingung pada wanita adalah cairan putih seperti asi (belum diketahui) keluar dari puting payudara mereka akan tetapi mereka tidak sedang dalam keadaan menyusui bahkan hamil. Apa yang menyebabkan kondisi tersebut?

Puting Mengeluarkan Cairan Padahal Tidak Sedang Hamil

Puting Mengeluarkan Cairan Padahal Tidak Sedang Hamil

Untuk para wanita yang sedang tidak dalam masa menyusui, sebaiknya saat mengalami keluarnya cairan dari puting payudara harus segera diwaspadai. Walaupun hal tersebut adalah normal, tetapi cairan dari puting bisa jadi petunjuk adanya kanker. Cairan dari puting bisa bermacam-macam, tidak hanya bening, jika cairan yang keluar justri disertai dengan darah.

Fakta lainnya adalah, keluarnya cairan dari puting payudara dapat dikatakan normal untuk berbagai alasan, namun dapat menjadi keluhan utama apabila disertai nyeri pada payudara. Biasa normal pada perempuan yang menginjak masa puber dan disertai nyeri pada payudara apabila memasuki masa haid.

Jika keluhan kemudian memburuk, maka segera lakukan pemeriksaan ke dokter dan jangan ditunda lagi.

This entry was posted in Artikel Kesehatan, Seputar Kanker Payudara. Bookmark the permalink.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *