Obat Kanker Payudara

Pengobatan Berbagai Jenis Penyakit Kanker Termasuk Kanker Payudara Tanpa Harus Kemoterapi
 

+menu-

Selain Kanker Payudara, Ini Dia 5 Penyakit Berbahaya Pada Wanita

Obat Kanker Payudara,- Semua orang pasti menginginkan memiliki kondisi yang sehat secara jasmani dan rohani. Tetapi pasti saja akan ada penyakit yang bisa menyerang kapan dan dimana saja, tidak tergantung pada kondisi, cuaca, umur dan lain-lain. Sama halnya pada wanita, di dunia ini terdapat beberapa jenis penyakit yang hanya menyerang pada kaum wanita saja. Entah jenis penyakit berbahaya atau penyakit ringan yang umum diderita masyarakat.

Kali ini, pembahasan yang akan kami sampaikan untuk Anda adalah mengenai beberapa penyakit yang biasa menyerang wanita, yang cukup berbahaya. Kanker payudara, adalah salah satu jenis penyakit yang mematikan yang terjadi pada wanita, dalam sebagian kasus yang terjadi bahkan kanker payudara ini menyebabkan kematian. Selain kanker tersebut, ternyata ada juga beberapa penyakit yang biasa menyerang wanita, dan penyakit-penyakit tersebut bisa dikategorikan sebagai penyakit berbahaya. Apa saja? Yuk simak berikut ini selengkapnya.

Selain Kanker Payudara, Ini Dia 5 Penyakit Berbahaya Pada Wanita

1. Keputihan.

Keputihan termasuk kondisi yang wajar dialami oleh kaum wanita. Biasanya keputihan akan terjadi pada saat akan memasuki masa menstruasi atau sesuah selesai menstruasi. Keputihan bisa jadi berbahaya jika terjadi dengan ciri dan tanda yang tidak wajar. Karena biasanya keputihan normal itu hanya sebatas cairan bening yang tidak berbau dan tidak gatal, cairan keputihan yang tidak normal (bisa jadi tanda penyakit berbahaya) ini biasanya memiliki ciri kental, warna gelap seperti kuning gelap, kehijauan, membuat gatal dan berbau tidak enak. Jika keputihan seperti ini terjadi sangat lama, sebaiknya segera lakukan pemeriksaan karena bisa jadi itu adalah indikasi dari adanya penyakit.

2. Kurang darah atau Anemia.

Anemia adalah penaykit yang ditunjukkan untuk kondisi dimana jumlah sel darah merah (hemoglobin) mengalami penurunan karena kurangnya zat besi, vitamin b12 dan asam folat. Anemia banyak ditemukan pada wanita, dan penyakit ini biasanya akan menyebabkan penderitanya cepat lelah, terlihat seperti orang sakit, pigmen kulit memudar dan tidak kuat untuk mengangkat beban.

3. Kanker Serviks.

Salah satu jenis kanker kedua setelah kanker payudara yang sama berbahayanya. Kanker serviks terjadi pada bagian uterus (pintu masuk dari mrs v). Sayangnya kanker jenis ini juga bisa menyebabkan kematian bahkan di dunia menjadi 5 besar penyakit yang berbahaya karena menyebabkan seseorang kehilangan nyawa.

4. Kanker Rahim.

Rahim, merupakan salah satu anggota bagian dalam tubuh wanita yang sangat penting ini juga bisa terserang kanker. Kanker Rahim umumnya bisa menyerang pada wanita yang berusia 40 tahun keatas atau mereka yang sudah memasuki masa menopause. Namun sekarang ini Kanker Rahim juga bisa ditemukan pada wanita usia muda karena penyebaran penyakit ini diketahui karena infeksi virus dari HPV atau Human Papiloma Virus.

5. Kehamilan di luar rahim.

Beberapa kasus kehamilan yang terjadi pada wanita adalah kandungannya yang berada di luar rahim. Hal ini terjadi karena pada saat pembuahan bibit janin, tidak sampai masuk kedalam rahim. Bibit tersebut hanya sampai di leher rahim dan didalam rongga perut. Kehamilan seperti ini menimbulkan resiko berbahaya bagi wanita.

Itu dia 5 jenis kondisi penyakit yang dapat membahayakan wanita, semoga sebagai wanita Anda selalu diberikan kesehatan dan jauh dari segala penyakit yang membahayakan seperti di atas ya.

Semoga bermanfaat, salam!

Selain Kanker Payudara, Ini Dia 5 Penyakit Berbahaya Pada Wanita |

This entry was posted in Penyakit, Seputar Kanker Payudara. Bookmark the permalink.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *