Tingkat Stadium Kanker Payudara Beserta Gejalanya

Tingkat Stadium Kanker Payudara,- Selamat datang di website kankerpayudaraobat.com. Jika Anda mencari pengobatan alternatif untuk Kanker Payudara, kami rekomendasikan dengan produk herbal terbaru yang terbuat dari 100% bahan alami, dengan melalui proses teknologi paling canggih yang disebut Teknologi Nano, yaitu Walatra Zedoril-7.

Baca selengkapnya tentang Obat Kanker Payudara dari Walatra Zedoril-7 klik => DISINI.

Kanker Payudara, merupakan jenis Kanker yang umum menyerang wanita. Biasanya Kanker Payudara muncul di awal dengan tanda-tanda tumbuh benjolan di Payudara yang menyebar ke organ sekitarnya. Tingkat dari bahaya Kanker Payudara semakin tumbuh dalam tahapan penyebarannya. Dan berikut ini adalah penjelasan tentang tingkat stadium Kanker Payudara.

Tingkat Stadium Kanker Payudara Beserta Gejalanya

Mengenal Tingkat Stadium Kanker Payudara dan Gejalanya.

  • Kanker Payudara Stadium 0.

Kanker Payudara pada stadium nol, adlaah tahap awal dan mulai menyebar di sekitar jaringan Payudara secara perlahan. Kanker Payudara memicu pertumbuhan benjolan dan rasa sakit. Pada tahap ini biasanya Kanker Payudara masih bisa dengan mudah untuk ditangani. Dengan penanganan melalui pembedahan, dilanjutkan dengan berobat jalan. Kanker Payudara Stadium 0 cukup sulit untuk dikenali, maka dari itu pemeriksaan dini harus dilakukan dengan rutin.

  • Kanker Payudara Stadium 1.

Saat memasuki tingkat ini, Kanker Payudara mulai menunjukkan gejala berupa kemunculan tumor kurang lebih 2 cm. Tumor yang terus tumbuh ini berpotensi menjadi Kanker jika tidak juga mendapatkan penanganan dengan baik. Adapun penanganan yang dilakukan untuk Kanker Payudara Stadium 1 adalah pembedahan lumpektomi atau mastektomi. Pembedahan kedua tersebut disesuaikan dengan ukuran Kanker Payudara. Alternatif lain yang dilakukan bisa melaluo Radiasi dan terapi hormon.

  • Kanker Payudara Stadium 2.

Pada tingkat Kanker Payudara Stadium 2, lebih berkaitan dengan penyebarannya yang mencapai kelenjar getah bening. Jika sel Kanker terus membesar dan sampai pada kelenjar getah bening, ada kemungkinan terjadi komplikasi semakin parah. Tumor atau Kanker Payudara yang mencapai stadium ini berukuran kurang lebih 2 sampai 5 cm. Pun kondisi ini menyebabkan perubahan pada Payudara, dan harus segera dilakukan operasi untuk membuang jaringan tumornya. Penanganan Kanker Payudara Stadium 2 dilakukan dengan terapi Radiasi, Kemoterapi hingga teraoi hormon.

  • Kanker Payudara Stadium 3.

Berdasarkan pertumbuhan Tumor di payudara, pembesaran, dan penyebarannya Kanker Payudara Stadium 3 terbagi lagi menjadi 3 jenis berbeda. Dimulai Stadium 3A, Stadium 3B, dan Stadium 3C. Dalam tingkat Stadium ini organ Payudara menjadi kemerahan dan mengalami inflamasi. Saat tersentuh muncul rasa sakit. Penanganan Kanker Payudara Stadium 3 yang disarankan dokter adalah dengan Kemoterapi, Radiasi dan pembedahan. Dokter akan membantu dengan mengecilkan sisa Kanker pasca operasi agar tidak kambuh lagi.

  • Kanker Payudara Stadium 4.

Pada tingkat Kanker Payudara Stadium 4, adalah Kanker yang telah menyebar ke banyak tempat di tubuh terutama bagian atas. Kanker Stadium 4 menyebabkan gangguan di semua organ tubuh, dan penaganan melalui metode medis agak cukup sulit karena dokter harus menangani Kanker dari pusat dan penyebarannya. Semua penanganan Kanker Payudara dilakukan dengan lebih intensif. Pasien penderita Kanker Payudara di fase ini harus segera diberikan penanganan agar tidak mengancam keselamatan.

Demikianlah selengkapnya mengenai Tingkat Stadium Kanker Payudara Beserta Gejalanya. Semoga dengan mengetahuinya, kita semakin waspada bukan hanya untuk kaum wanita saja tapi juga kaum pria.

Semoga bermanfaat. Salam 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.